Saturday, June 15, 2013

Hadiah motor



Sebagai hadiah tahun baru, seorang Paijo saja di belikan sebuah motor Harley David Son oleh ayahnya, padahal Paijo tidak mahir mengendarai sepeda motor. Tentu saja Paijo sangat senang sekali.
Pada saat malam tahun baru tersebut, si Paijo berniat mengendarai Harley David Son nyakeliling kota. Saking enaknya naik motor Harley, Paijo pun mulai kebut-kebutan di jalan. Setelah hampir dua jam kebut-kebutan, Paijo menghampiri seorang pengendara motor lain yang sedang berjalan.
Paijo : "Mas.. mas, Punya Motor kaya motor saya ga? "
Pengendara motor : "G,,, gax punya!", sambil berpikir "Sombong banget tuh anak!"

Lalu Paijo kemudian melaju lagi sambil menghampiri seorang pengendara mobil.

Paijo : "Om.. om, Punya motor kaya motor saya ga? "
Pengendara mobil : "G,,, gak punya!!",sambil berpikir "Sialan, sombong banget tuh anak, baru punya harley doang!"

Kemudian si anak melaju lagi sambil menghampiri seorang supir truk.
Paijo : "Mas.. mas, Punya Motor kaya motor saya ga? "

Supir truk : "Mana,,, g punya!!", sambil berpikir "Wadoh ngeledek tuh anak!",

kemudian Supir truk kembali bertanya : "Mang kenapa nanya begitu?"
Paijo : "Nggak mas, anu mas,,,
Saya bingung.....
Saya ga tau rem nya yg mana?! "

No comments:

Post a Comment