Saturday, June 22, 2013

Interview 1



Bejo : Permisi...
Petugas : Silahkan. Sudah siap ? sehat kan ?
Bejo : Iya, Pak...
Petugas : Namamu ?
Bejo : Bejo , Pak
Petugas : Pendidikanmu terakhir apa?
Bejo : Hukum, Pak
Petugas : Wah, tidak bisa diterima disini...
Bejo : Alasannya Pak ?
Petugas : Kebanyakan ngomong nanti, malah tidak kerja..
Bejo : Tapi saya mantan diplomat lho Pak
Petugas : Tambah tidak diterima
Bejo : Loh kok bisa Pak ?
Petugas : Nanti kerjaanmu cuma rapat-rapat saja...
Petugas : Kamu punya
rumah tidak ?
Bejo : Belum, Pak
Petugas : Wah, kamu tidak bisa diterima disini...
Bejo : Kok gitu Pak ?
Petugas : Nanti kamu pasti mengajukan utang di
perusahaan
Bejo : Ah, tidak kok Pak, sebenarnya orang tua
saya itu sudah kaya...
Petugas : Ya, malah tidak diterima
Bejo : Lho, Kenapa pak ?
Petugas : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma nongkrong.
Petugas : Kamu punya motor apa tidak ?
Bejo : Tidak Pak
Petugas : Tidak diterima...
Bejo : Loh kok tidak diterima ?
Petugas : Nanti kamu pasti minta bantuan kredit
Bejo : Sebenarnya punya, tapi masih di kampung, gampang nanti saya bawa kesini
Petugas : Wah, malah tidak diterima
Bejo : Kok begitu pak
Petugas : Tempat parkirnya sudah penuh.
Petugas : Kamu suka lelucon atau tidak ?
Bejo : Tidak Pak, saya serius kalau bekerja...
Petugas : Tidak diterima
Bejo : Wah.. kok begitu ?
Petugas : Nanti rekan kerjamu dan anak buahmu pada setress
Bejo : Sebenarnya ya sedikit - sedikit suka lelucon
Petugas : Semakin tidak diterima
Bejo : Loh Pak ?
Petugas : Nanti kamu cuma ngelucu kerjaannya.
Petugas : Kamu sehat apa tidak ?
Bejo : Lha saya ya sehat Pak
Petugas : Tidak diterima
Bejo : Kenapa Pak ?
Petugas : Nanti kamu pasti tidak betah disini
Bejo : Cukup itu dulu Pak... sampai disini sudah sedikit gila
Petugas : Malah tidak diterima
Bejo : Gimana sih Pak ?
Petugas : Nanti saya punya saingan donk
Bejo : WAAAAAAAAAAAAH, TERNYATA PETUGASNYA GILA...!!!

No comments:

Post a Comment