Saturday, June 22, 2013

Luntur

Si Onyod yang gemar bermain perempuan tiba-tiba menyadari bahwa "biji"nya yg kiri berubah warna jadi kebiru-biruan,,,
Karena panik, dia pergi ke dokter kelamin.
Onyod: "Dok, kenapa ini kok biji saya yang kiri jadi kebiru- biruan,,,?"
Dokter: "Coba saya periksa dulu ya, Mas,,,"
Setelah memeriksa Onyod, dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.
Onyod: "Apakah dengan tindakan operasi, nggak ada pengaruhnya sama vitalitas saya, Dok,,,?"
Dokter: "Nggak, nggak apa-apa kok, masih ada biji yang kanan ini kan,,,? Makanya jangan suka main cewek sembarangan, Mas,,,"
Beberapa hari setelah dilakukan operasi, Onyod kembali lagi ke dokter.
"Waduh dok, sekarang biji yang kanan juga biru dok! Gimana ini? Onyod mulai panik.
Dokter: "Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga,,,"
"Aduh, kalo diangkat juga, berarti saya sama sekali nggak punya biji dong, Dok. Bagaimana dengan saya nantinya,,,?" kata Onyod dengan suara terbata-bata.
Dokter: "Udah jangan terlalu banyak dipikirin, nggak apa-apa, yang penting anda sehat dan selamat. Ok,,,?"
Kemudian operasi dilakukan
Namun, beberapa hari kemudian Onyod kembali lagi ke dokter.
Onyod: "Ampun Dok, sekarang "anu" saya juga berubah ke biru-biruan,,,! Aduh, bagaimana ini,,,?" Onyod menghiba dan tampak bertambah stres
Dokter: "Ya dengan sangat terpaksa "anu" kamu juga harus diamputasi,,,"
"Hah! Jangan becanda, Dok,,,! Lalu bagaimana nanti saya pipis,,,?" Onyod sudah mulai kehilangan akal.
Dokter: "Udah nggak apa-apa, nanti bisa diganti pake selang,,,! Yang penting anda tetap bisa pipis,,,Tenang saja, Ok,,,? Ini operasi biasa kok,,,!"
Beberapa hari setelah operasi, Onyod balik lagi ke dokter.
Onyod: "Dok,,,! Ampun deh Dok, kali ini saya bener-bener putus asa,,, Masa sekarang selangnya juga berubah jadi kebiru-biruan,,,?"
Kemudian dokter memeriksa kembali dengan teliti, sampai akhirnya sampai pada kesimpulan diagnosanya: "Oalaaah, Mas. Warna kebiru-biruan yang muncul selama ini ternyata berasal dari lunturnya celana jeans anda,,,!"
#Onyod pingsan

No comments:

Post a Comment